Babinsa Koramil 1608 Karangampel Gagalkan Aksi Pembegalan Sepeda Motor

Babinsa Koramil 1608 Karangampel Gagalkan Aksi Pembegalan Sepeda Motor

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramyu telah menggagalkan percobaan pembegalan Sepeda motor, terhadap warga pemuda desa kaplongan   Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu yang melintas di jalan raya.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 01:30 WIB, saat Sarifudin (17) dengan Kedua temannya Ferdi (16) dan Heru (17) melintas jalan raya, ia bersama temannya habis bermain dari Desa Tegal Mulya kecamatan Krangkeng dan hendak pulang, pas di toang Widara arah Desa Kedokan Wetan tiba tiba ada yang menghadang dua orang, di duga pembegal, dengan sigap ketiga pemuda tersebut mengadakan perlawanan.

“Orang yang menghadang saya sambil mengancam dan membawa senpi, Saya bersama teman tetap mengadakan perlawanan Sehingga kedua di duga pembegal tersebut kalah dan langsung melarikan diri,”Kata Syarifuddin.

Merasa kurang puas dan tidak aman ketiga pemuda mencari bantuan, Saat bersamaan tim patroli line sedang melintas, ketiga anak tersebut melaporkan atas kejadiannya, sehingga bersama sama untuk mencari pelaku.

Saat pencarian pelaku pembegalan, Tim Patroli gabungan tersebut mencurigai Pemotor berboncengan yang melintas di toang widara, Saat di berhentikan Pemotor tersebut langsung tancap gas.

Aksi Tancap gas di duga Pelaku Begal akhirnya di gagalkan oleh Koptu Purwanto Babinsa Koramil 1608 Karangampel dengan menabrakkan kendaraan motornya ke arah pembegal sehingga motor pembegal jatuh, dan sepeda motor tertinggal, kedua pelaku melarikan diri dan lolos di bantu rekanya yang memakai motor menuju desa tegal mulya kecamatan krangkeng.

“Setelah petugas melakukan penggeledahan didalam jok motor pelaku yang tertinggal terdapat kunci T, dan Langkah selanjutnya petugas tim patroli line menghubungi polsek kedokan, dan untuk proses selanjutnya Ketiga pemuda dibawa ke polsek untuk di mintai keterangan ,”Pungkasnya.
(Red***)