Babinsa Koramil 1602 Sindang Menghadiri Rembugan Tim Unsur Keamanan Desa Cemara

Babinsa Koramil 1602 Sindang Menghadiri Rembugan Tim Unsur Keamanan Desa Cemara

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri kegiatan rempugan tim unsur keamanan yang bertempat di Depot H.Calim Desa Cemara, Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Pada hari Kamis 6/6/2024.

 

Hadir dalam kegiatan rembugan tersebut Babinsa Serda Sahrudin, Bhabinkamtibmas Bripka Dede, Pol PP kecamatan Cantigi Asmadi, dan Lurah Desa Cemara Wasjudin.

 

Serda Sahrudin Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan rempugan menyampaikan adapun hasil pembahasan rembugan tersebut mengenai Kamtibmas di Desa Cemara.

 

“Tingkatkan untuk menjalin silaturahmi dan agar lebih ditingkatkan himbauan kepada warga tentang keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar agar aman dan kondusif,”Kata Serda Sahrudin.

 

Selain itu, ia juga menghimbau pada warga agar pelaksanaan tugas keamanan di wilayah supaya tegas dan humanis kepada warga

 

“Agar lebih supel bersosialisasi dan mengajak tokoh masyarakat yang bisa ikut mengamankan wilayah, dan Bila ada hal yang menonjol dan indikasi tentang gangguan kemanan di wilayah agar segera di infokan,”Pesan Babinsa.

(Maskani)