Babinsa Koramil 1602 Sindang Melaksankan Komsos Bersama Tokoh Agama dan Warga 

Babinsa Koramil 1602 Sindang Melaksankan Komsos Bersama Tokoh Agama dan Warga 

 

24news.id.-Indramayu-Pada Hari Jumat Tanggal 19 Juli 2024, Bertempat di masjid Baitul Huda Desa Cemara Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan komsos bersama Tokoh Agama dan Warga.

 

Babinsa 1602/Sindang Serda Sahrudin saat melaksanakan Komunikasi Sosial bersama tokoh Agama Desa Cemara mengatakan adapun tujuan dari komsos tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan Tokoh agama Desa Cemara .

 

“Selain itu, melalui kegiatan ini juga bisa Mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya di desa Cemara,”Kata Serda Sahrudin saat bersama warga.

 

Ia juga berharap dan berpesan kepada para warga dan tokoh agama di wilayah sekitar agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan warga sekitar.

 

“Menjaga kerukunan antar warga, sehingga terciptanya kondusifitas lingkungan yang aman dan kondusif serta tanamkan jiwa gotong royong pada lingkungan sekitar,”Pesan Babinsa.

 

Sementara H.Judi Tokoh agama di wilayah sekitar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah bisa berbaur dengan para tokoh di wilayah Desa Cemara dengan akrab.

 

“Alhamdulillah, terimakasih Pak Babinsa Koramil 1602 Sindang yang sudah berbaur dengan warga dan para tokoh agama, sehingga keluh kesah kami bisa tersampaikan terkait keamanan dan ketertiban lingkungan,”Ucap H.Judi.(Maskani)