Babinsa Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Kegiatan Pendampingan UKK Puskesmas Sindang 

Babinsa Koramil 1602 Sindang Melaksanakan Kegiatan Pendampingan UKK Puskesmas Sindang 

 

24news.id-INDRAMAYU-Koramil 1602 Sindang melaksanakan kegiatan Pendampingan UKK (Unit Kelompok Kesehatan) Tani dari Puskesmas Sindang yang bertempat di Posyandu Bougenvile Blok Sukadedel Desa Terusan Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu,Rabu 27/3/2024.

 

Hadir dalam giat tersebut Babinsa Desa Terusan Sertu Wartono,Pamong Desa Terusan,Dr.Sarah dan tim Kes Puskesmas Sindang,dan Warga Masyarakat Kecamatan Sindang.

 

Dalam kegiatannya Sertu Wartono Babinsa Koramil 1602 Sindang mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat sekitar terkait kesehatan dan pencegahannya.

 

“Kegiatan yang di selenggarakan di lokasi antara lain Tensi Darah,Ukur Tinggi Badan,Timbang Berat Badan, dan Pemeriksaan Kesehatan,”Kata Sertu Wartono saat pendampingan kegiatan.

 

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan mencegah kesehatan bagi warga sekitar dan menekankan angka Stunting di pemerintahan kabupaten Indramayu.

 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini,warga masyarakat dapat merasakan dan kesehatan dan menekan angka Stunting di wilayah kecamatan Sindang dan sekitarnya,”Harapannya.(Msi)