Babinsa Koramil 1602 Sindang Dampingi PT.Nindia Karya Sosialisasi Door to door Pada Warga Yang Terdampak Proyek Rentang

Babinsa Koramil 1602 Sindang Dampingi PT.Nindia Karya Sosialisasi Door to door Pada Warga Yang Terdampak Proyek Rentang

Indramayu-Sepanjang Bantaran Sungai PU Desa Panyidangan wetan Kecamatan Sindang akan dilaksanakan pengerjaan proyek Rentang Irrigation Modernization Project (RIMP) B.S.1 kl 1, Senin 29/1/2024

Namun dalam pelaksanaannya tersebut masih ada kendala dengan adanya bangunan jembatan dari warga setempat, demi untuk melancarkan bangunan tersebut maka beberapa jembatan harus di lakukan pembongkaran terlebih dahulu

Dengan hal tersebut maka dilakukan sosialisasi secara door to door untuk meminta persetujuan pembongkaran jembatan warga masyarakat dengan pelaksana proyek bersama pihak terkait.

Hadir dalam sosialisasi tersebut dari pihak pelaksana proyek PT.Nindia Karya bersama Konsultan Nippon koei H.Samsul, BSMS Cimancis Tatang beserta 2 orang anggota, petugas lapangan PT Nindya karya Ilham beserta para Staf, Babinsa Koramil 1602/Sindang Serda Sunanto, Bhabinkamtibmas Bripka Sujono, pemdes dan warga setempat.

Usai pelaksanaan sosialisasi secara door to door Serda Sunanto Babinsa Koramil 1602 Sindang mengatakan bahwa warga yang terkena dampak pembangunan proyek irigasi tersier menerima dan siap untuk dibongkar.

“Bagian yang akan di bongar seperti jembatan dan akan dilakukan pengurasan oleh pihak PT.Nindya Karya,”Kata Serda Sunanto.

Masih disampaikan Serda Sunanto pelaksanaan pembongkaran jembatan dan bangunan milik warga yang terkena dampak proyek Irigasi akan dilaksanakan pada Minggu ke 2 Bulan Februari 2024.

“Sesuai hasil kesepakatan warga yang terdampak bangunan Irigasi baik jembatan maupun rumah maka akan segera dilakukan pembongkaran dalam waktu dekat ini,”Ungkapnya pada warga.