Babinsa Koramil 1602 Sindang Bersama Camat Melaksanakan Kegiatan Bersuling

Babinsa Koramil 1602 Sindang Bersama Camat Melaksanakan Kegiatan Bersuling

Indramayu -Babinsa Koramil 1602 Sindang bersama Camat dan Pemdes Desa Terusan serta warga masyarakat melaksanakan Kegiatan Sholat Berjamaah Subuh Keliling bertempat di Mushola Al Karim Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Rabu 31/1/2024

Hadir pada giat Bersuling Camat Sindang Suyitno, Danramil 1602 Sindang di wakili Babinsa Desa Terusan Sertu Wartono, Kuwu Desa Terusan H.Karyono, Kasi Kesos Media Heriyanto, Kasi Tapem DR.H.Pendi Susanto, tokoh Agama, seluruh pamong Desa Terusan dan Para jamaah. Dalam kegiatan tersebut Camat Sindang Suyitno menyampaikan bahwa dalam Kegiatan Sholat Berjamaah Subuh Keliling dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama.

“Dengan adanya kegiatan ini berharap tali silaturahmi dapat terjaga dan bisa saling mempererat persaudaraan,”Kata Camat Sindang.

Masih disampaikan Camat Sindang bahwa selain mempererat tali silaturahmi pihaknya berpesan kepada warga masyarakat dan unsur terkait agar saling mendukung program pemerintah daerah kabupaten Indramayu. Sementara Danramil 1602 Sindang yang diwakili sertu Wartono menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga dan unsur terkait yang sudah mendukung program Pemda kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah,terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah mendukung program pemda dan masyarakat saling bergotong royong dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing masing,”Ucap sertu Wartono.

Terjalinnya Sinergitas antara TNI dan Masyarakat untuk bersama sama saking menjaga Kamtibmas dalam menghadapi Pemilu 2024 yang aman dan Damai.