Babinsa Koramil 1601 Indramayu Monitoring Pendistribusian Bantuan Beras Pemerintah 

Babinsa Koramil 1601 Indramayu Monitoring Pendistribusian Bantuan Beras Pemerintah 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu melaksanakan monitoring pendistribusian bantuan beras pemerintah Kepada keluarga Penerima manfaat bulan JUNI Tahun 2024, yang berlangsung di desa Teluk agung Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

 

Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah ( CBP) berlangsung di Balaidesa, dengan berat masing masing penerima sebanyak 10 Kg dari Kementerian Ketahanan Pangan.

 

Koptu Nurmawan Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat melaksanakan monitoring tersebut menyampaikan kepada para penerima manfaat agar saat pendistribusian membawa Kartu Indentitas penduduk masing masing

 

“Adapun persyaratan Pendistribusian Bantuan Jumlah Pendistribusian Bantuan pangan cadangan Beras Pemerintah seberat ( CBP)10 Kg dari Kementerian Ketahanan Pangan tahap VI, para KPM harus membawa KTP Asli dan Fto Kopinya,”Kata Koptu Nurmawan pada hari Jum’at tanggal 28 Juni 2024.

 

Masih dikatakan Koptu Nurmawan bahwa untuk jumlah keseluruhan dari data yang didapat pada Pendistribusian bantuan beras pemerintah untuk Desa Teluk agung sebanyak 1237 KPM.

 

“Mudah-mudahan pada pendistribusian bantuan beras dari pemerintah ini bisa sedikit mengurangi beban pada warga masyarakat para penerima manfaat di wilayah sekitar tersebut”Harapannya.

(Maskani)