Babinsa Koramil 1601 Indramayu, Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras pemerintah

Babinsa Koramil 1601 Indramayu, Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras pemerintah

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan pangan Cadangan beras pemerintah BP-CBP tahun 2024 yang bertempat di aula Balaidesa Balongan Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Sabtu 1/6/2024.

 

Serda Eka Nurcahyo Babinsa Desa Balongan saat Melaksanakan giat Monitoring Pelaksanaan Pendistribusian Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CPB) Tahun 2024 dalam rangka Bantuan Pangan Beras kepada warga masyarakat Desa Balongan.

 

“Pendistribusian kepada keluarga penerima manfaat Sebanyak 798 KPM, Karung Beras dengan Berat 10 Kg Beras,”Kata Serda Eka Nurcahyo.

Ia berharap dengan adanya pendistribusian bantuan beras kepada warga masyarakat sekitar agar bisa di manfaatkan dengan baik.

 

“Semoga dengan adanya bantuan beras dari pemerintah, bisa sedikit membantu kebutuhan dan keperluan keluarga yang ada di rumah,”Harapannya.

 

Hadir dalam giat tersebut Sekmat Balongan Baman, Serda Eka Nurcahyo Babinsa Desa Balongan, Gunawan Sekdes Desa Balongan, Dedi Hidayat Lebe, Bekel, Petugas Kantor Pos.

(Maskani)