Babinsa Koramil 1601 Indramayu, Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

Babinsa Koramil 1601 Indramayu, Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan Kegiatan pelaksanaan menyeberangkan Anak Sekolah di Wilayah Koramil 1601/Indramayu, Kamis 20 Juni 2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung yang bertempat di SDN Sukaurip 1 Desa Sukaurip Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu oleh Serda A. Zaeni dan Koptu Irawan Anggota Koramil 1601/Indramayu.

 

Serda A.Zaeni Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat melaksanakan kegiatan mengatakan bahwa kegiatan Menyeberangkan anak sekolah yang akan masuk sekolah dan membantu arus lalu lintas untuk keselamatan pengguna jalan di wilayah sekitar.

 

“Agar anak-anak sekolah merasa aman dalam menyebrang jalan yang mau masuk Sekolah, dan terhindar dari laka lantas,”Kata Serda A.Zaeni saat dilokasi.

 

Kegiatan tersebut adalah upaya Para Babinsa di wilayah Teritorialnya untuk menyelamatkan para penerus bangsa yang sedang mengenyam pendidikan.

 

“Generasi penerus bangsa perlu kita lindungi untuk menuju masa depan yang cemerlang dan Gemilang,”Ungkapnya.

 

Ia juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat sekitar agar saling membantu jika ada anak anak yang akan menyeberangkan anak anak sekolah.

 

“Saling membantu dan gotong royong adalah budaya Indonesia yang harus perlu kita jaga agar semuanya bisa berjalan dan nyaman,”Pungkasnya.(Maskani)