Babinsa Berikan Materi Kedisplinan dan Wasbang Kepada Anak Siswa SMA PGRI 1 Sindang

Babinsa Berikan Materi Kedisplinan dan Wasbang Kepada Anak Siswa SMA PGRI 1 Sindang

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Pembekalan kedisplinan berupa Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada Anak Siswa SMA PGRI 1 Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

Serka Muhaemin Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan kegiatan tersebut menjelaskan maksud dan tujuannya tersebut untuk menambah tingkat Kedisiplinan dan Pengetahuan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menambah dan mengetahui tingkat kedisiplinan dan pengetahuan serta wawasan kebangsaan kepada siswa dan siswi SMA PGRI 1 Sindang,”Kata Babinsa.

Ia berpesan kepada siswa agar dipergunakan ilmu dan wawasan sebaik mungkin dan menambahkan wawasannya saat menjalani pendidikan.

“Mudah mudahan ilmu yang didapat bisa bermanfaat baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain,”Harapannya pada hari Senin tanggal 27 Mei 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bamin Wanwil koramil 1602 Sindang Serka Muhaemin beserta 1 org anggota, Maksudi dan Para Sisw dan Siswi SMA PGRI 1 Sindang Kabupaten Indramayu.(Maskani)