Babinsa Bantu Pendistribusian Bantuan Cadangan Beras Pemerintah Tahap 5 Kepada KPM

Babinsa Bantu Pendistribusian Bantuan Cadangan Beras Pemerintah Tahap 5 Kepada KPM

24news.id.-Indramayu-Bertempat di aula Desa Tegalmulya pada hari kamis tgl 30 Mei 2024 Babinsa membantu melaksanakan pendistribusian bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) tahap 5 bulan Maret anggaran 2024, Jumlah bantuan seberat 10 kg.

Serka Muksin Babinsa Koramil 1610 Krangkeng saat membantu melakukan pendistribusian bantuan beras pemerintah kepada keluarga Penerima manfaat yang sudah menunggu dan mengantri pembagian beras tersebut.

“Total Penerima manfaat 466 KPM,
di harapkan dengan batuan beras tersebut dapat mengurangi beban masyarakat penerima manfaat di wilayah binaan Koramil 1610 krangkeng untuk warga masyarakat sekitar”Kata Serka Muksin saat di lokasi.

Ia menghimbau kepada warga masyarakat sekitar agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan pendistribusian bantuan.

“Jaga keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar agar pelaksanaan pembagian beras bantuan dapat berjalan aman dan lancar,”Pesannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut kuwu desa Tegalmulya, Serka Muksin Babinsa desa Tegalmulya, Aiptu Supriyadi Babinkamtimas Desa.Tegalmulya, Seluruh pamong dan perangkat desa Tegalmulya, dan ratusan KPM.

(Maskani)