Babainsa 1601 Indramayu Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah dan Warga Sekitar 

Babainsa 1601 Indramayu Bantu Menyeberangkan Anak Sekolah dan Warga Sekitar 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan rutin setiap pagi dengan menyeberangkan anak Sekolah di Jalan yang bertempat di jl. Pabean no 12. SDN 1 Pabean udik Gentra kecamatan/Kabupaten Indramayu, Rabu 29 Mei 2024.

 

Praka Budi utomo anggota Koramil 1601/Indramayu saat Melaksanakan Kegiatan membantu anak Sekolah Menyebrang baik anak anak sekolah maupun warga dilingkungan sekitar.

 

“Kegiatan ini terus kami upayakan untuk mencegah terjadinya laka lantas di wilayah lingkungan Koramil 1601 Indramayu,”Kata Praka Budi Utomo.

 

Selain itu, anak anak sekolah juga orangtua yang hendak mengantar anaknya yang hendak berangkat sekolah, Pihaknya akan terus membantu mengupayakan dan mencegah laka lantas yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

 

“Kami berpesan kepada seluruh orang tua yang mempunyai anak sekolah agar berhati-hati dan agar selalu di dampingi saat berangkat dan pulang sekolah supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,”Pesan Babinsa pada warga.(Maskani)