Atasi kesulitan air para Petani,Koramil 1608 Karangampel melaksanakan Karya Bhakti 

Atasi kesulitan air para Petani,Koramil 1608 Karangampel melaksanakan Karya Bhakti 

 

24news.id.-Indramayu.-Koramil 1608 Karangampel melaksanakan Gotong royong pembersihan saluran irigasi tersier dengan Para petani dan pamong desa Karangampel kidul kecamatan Karangampel kabupaten Indramayu.

 

Pelda Asim Babinsa Koramil 1608 Karangampel menjelaskan Kegiatan tersebut dengan tujuan membersihkan saluran irigasi yang dangkal dikarenakan banyak rerumputan liar,endapan tanah, dan sampah ataupun yang lainya yang menghambat aliran air.

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari TNI yang selalu dekat dan mengatasi kesulitan masyarakat dan para Petani,”Kata Pelda Asim.

 

Dirinya berharap agar para Petani bisa lancar dalam bercocok tanam dan kesulitan terkait air para petani bisa teratasi dn para Petani bisa Sejahtera.

 

“Harapannya supaya air bisa mengalir dengan lancar karena di desa karangampel kidul menghadapi tanam padi,selanjutnya agar para warga bisa terbantu untuk kebutuhan air di saat tanam padi sekarang,”Pungkasnya.

 

Nampak hadir dalam giat Karya Bhakti tersebut Pelda Asim Babinsa Koramil 1608 Karangampel, Wasmita Raksa bumi dan Para Petani di wilayah sekitar.(Maskani)