Asah Kemampuan, Koramil 1602 Sindang Ikuti Pelatihan Gabungan dan Sharing Water Rescue

Asah Kemampuan, Koramil 1602 Sindang Ikuti Pelatihan Gabungan dan Sharing Water Rescue

 

Indramayu,-Koramil 1602 Sindang mengikuti Latihan Gabungan dan Sharing Water Rescue yang bertempat di Waduk Bojongsari Hutan Kota Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.Sabtu 9 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut ikuti puluhan anggota Polres Indramayu,Kapolsek Indramayu Akp Indri,Babinsa Desa Terusan Sertu Wartono,Bhabinkamtibmas Desa Terusan Bripka Heru, Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Bripka Kasep,Pol Airud Indramayu Aiptu Bagus dan ERT Ismail beserta anggotanya.

Di sela sela kesibukannya Babinsa Koramil 1602 Sindang Sertu Wartono mengatakan maksud dan tujuan latihan tersebut di laksanakan untuk mengembangkan kemampuan menghadapi musim penghujan.

“Mengembangkan kemampuan dan keterampilan dalam penyelamatan di air menjelang musim hujan dan kebanjiran,”Kata Sertu Wartono dalam penyampaiannya.

Masih menurut Sertu Wartono bahwa kemampuan dalam penyelamatan tersebut perlu dilaksanakan dan berharap dapat membantu bagi warga sekitar jika terjadi hal hal tidak diinginkan

“Jika terjadi kebanjiran dan hal hal yang tidak diinginkan terjadi, maka kami selaku petugas selalu sigap dalam pertolongan kapanpun,”Ungkap Sertu Wartono.(Msi)