Anjangsana Babinsa Bersama Warga di Tempat Ibadah Melalui Kegiatan Komsos

Anjangsana Babinsa Bersama Warga di Tempat Ibadah Melalui Kegiatan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan komsos bersama Tokoh agama di desa binaan oleh Serma H.Cukim Babinsa limbangan Koramil 1609/ Juntinyuat yang bertempat di teras masjid Nurul Bahri Desa limbangan kecamatan juntinyuat Kabupaten Indramayu.

 

Kegiatan ini dilaksanakan setelah sholat ashar, harapan masyarakat limbangan kehadiran babinsa ditengah tengah masyarakat bisa dijadikan tukar pikiran tetang situasi dan kondisi terkait kenyamanan dalam menjalankan ibadah

 

“Contohnya baru melihat motor dinas TNI terparkir dihalaman masjid saja anak anak muda tidak berani gas gas motor didepan masjid pada saat waktu sholat,”Kata Serma H.Cukim pada hari Minggu 19 Mei 2024.

 

Ucapan tersebut muncul dari warga Masyarakat sekitar, dan akhirnya warga merasa senang atas kehadiran aparat yang bersama sama hadir memberikan rasa nyaman dan tentram di wilayahnya.

 

“Mudah mudahan dengan hadirnya TNI melalui Babinsanya, warga masyarakat merasa tenang dan nyaman, serta memberikan hal yang positif bagi warga masyarakat sekitar,”Ungkapnya.

 

Ia berpesan kepada warga masyarakat sekitar agar selalu memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban, apabila ada yang menggangu wilayah binaan yang merasa warga tidak nyaman segera laporkan ke petugas.

 

“Di sini ada Pamongdesa, dan petugas dari Kepolisian serta TNI yang siap membantu warga masyarakat jika ada hal hal yang dapat menggangu ketenangan warga segera laporkan pada petugas terdekat,”Pesan Babinsa.(Maskani)