Aman dan Kondusif, Babinsa 1605 Sukagumiwang Ikuti Rapat Persiapan Perlombaan Desa Gedangan 

Aman dan Kondusif, Babinsa 1605 Sukagumiwang Ikuti Rapat Persiapan Perlombaan Desa Gedangan 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1605 Sukagumiwang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Komsos rencana persiapan perlombaan desa Gedangan,yang bertempat di balai desa Gedangan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, 23 April 2024.

 

Serda Soleh anggota Babinsa koramil 1605 sukagumiwang mengikuti rapat persiapan rencana perlombaan desa Gedangan untuk rencana persiapan perlombaan antar desa dan kecamatan se-kabupaten Indramayu Jawa Barat.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Adang Kusuma Kasi Tapem Kecamatan Sukagumiwang, Budi Santoso PJ Kuwu Gedangan, Serda Soleh Babinsa Desa Gedangan dan Pamong Desa Gedangan.

 

“Kegiatan ini dalam rangka persiapan Perlombaan antar Desa dan kecamatan Se-kabupaten Indramayu,”Kata Serda Soleh saat mengikuti Rapat.

 

Dirinya berpesan kepada pemerintah Desa dan Warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Binaannya tersebut.

 

“Saat Perlombaan nanti,di harapkan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatannya berjalan aman dan Kondusif,”Pesan Babinsa.(Maskani)