Alasan Romy Rafael Sering Tampil Bareng Istri

Alasan Romy Rafael Sering Tampil Bareng Istri Alasan Romy Rafael Sering Tampil Bareng Istri

Romy Rafael kini seringkali tampil bareng sang istri, Ury Rafael saat melakukan aksinya di atas panggung.

Ternyata, duetnya bersama sang istri telah terjalin selama setahun terakhir.

“Udah lama ya mulai sebelum on air itu udah lama, satu tahunan lah,” kaya Romy Rafael saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Adapun alasan Romy Rafael kini tampil bareng istri adalah ia ingin menampilkan sesuatu yang baru dalam dunia hipnoterapi, yaitu intuisi.

Dikarenakan untuk menampilkan hal tersebut membutuhkan partner duet, akhirnya master hipnotis itu mengajak sang istri tampil bersama.

“Jadi begini, karena saya kan ibaratnya saya udah lama solo sebetulnya ada satu di dunia hipnoterapi yang belum di publish atau dimunculkan apa itu namanya itu bagaimana menggunakan intuisi untuk menyampaikan informasi ,” terang Romy Rafael.

“Nah karena saya punya spesialis sendiri sebagai hipnoterapi sebagai master hipnotis Indonesia ya mungkin saya melakukan hal yang di luar itu ya jadi saya angkat istri saya. Jadi akhirnya duet ceritanya,” jelasnya.

Ury Rafael mengaku memang agak canggung untuk tampil di depan banyak orang, terlebih dirinya merupakan seorang yang introvert.

“Kalau saya pribadi memang agak canggung karena kan saya orangnya introvert jadi lebih seneng ya maksudnya ya buat sendiri bukan buat yang lain tapi diajak suami ya mau nggak mau harus dibiasakan jam terbangnya sama dengan suami,” tutur Ury Rafael.