Aksi Nyata Koramil 1610 Krangkeng Bantu Siswa Sekolah Menyeberang Jalan Raya

Aksi Nyata Koramil 1610 Krangkeng Bantu Siswa Sekolah Menyeberang Jalan Raya

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Melaksanakan kegiatan Sosial dengan membantu menyebrangkan anak sekolah SMA N 1 Krangkeng di jalan Raya Cirebon Indramayu.

 

Serka Tarkim anggota Koramil 1610/Krangkeng saat melaksanakan Penyebrangan anak sekolah tepatnya di depan Jalan SMAN 1 Krangkeng Kecamatan krangkeng Kabupaten Indramayu, Kamis 30 Mei 2024.

 

Kehadiran TNI di tengah tengah rakyat juga memberikan perlindungan dan keselamatan kepada para siswa, Ia turun langsung untuk mengatur lalu lintas dan membantu proses menyeberang jalan. Aksi ini dilakukan dengan tujuan utama untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada para siswa yang hendak masuk ke sekolah maupun pulang sekolah.

 

“Pengaturan lalu lintas ini kami lakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keselamatan siswa, terutama di area sekitar sekolah. Saya berharap dengan adanya kehadiran kami di sini, dapat mengurangi risiko kecelakaan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi para siswa,” Ungkap Serka Tarkim

 

Aksi Babinsa Serka Tarkim Koramil 1610 Krangkeng mendapatkan apresiasi positif dan pujian dari masyarakat dan pihak sekolah. Tindakan ini sekaligus menjadi contoh nyata dari peran TNI dalam memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat, terutama dalam hal keselamatan anak anak sekolah di wilayah sekitar.(Maskani)