Bupati Indramayu Kunjungi Kegiatan Gerakan Pangan Murah Di Kecamatan Cantigi

Bupati Indramayu Kunjungi Kegiatan Gerakan Pangan Murah Di Kecamatan Cantigi

24news.id.-Indramayu-Muspika Kecamatan Cantigi monitoring Kunjungan Bupati Indramayu di Wilayah Kecamatan Cantigi dalam rangka Gerakan Pangan Murah.Rabu 10/1/2024.

Dalam kunjungannya Bupati bersama rombongan tiba di Masjid Jamie Nurorrohim Desa Cantigi Wetan untuk melaksanakan sholat ashar berjamaah.

Usai melaksanakan sholat ashar berjamaah, Bupati Indramayu menyempatkan waktunya berdialog dengan warga sekitar dan di lanjutkan pemberian sembako kepada anak yatim.

Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Cantigi yang sudah menyempatkan waktunya untuk sholat ashar berjamaah.

“Alhamdulillah kita masih bisa menjalankan ibadah sholat ashar berjamaah di masjid bersama masyarakat, tentunya kita semua masih butuh perubahan untuk kabupaten Indramayu yang lebih baik lagi,”Kata Bupati.

Selain kegiatan tersebut Bupati juga berpesan kepada warga masyarakat Kecamatan Cantigi agar dalam memasuki tahun politik harus bisa menjaga dan bersatu tanpa adanya perpecahan walaupun beda pilihan.

“Sebentar lagi kita semua di hadapkan dengan momen pilihan Presiden dan Wakil Presiden serta memilih calon DPR pusat sampai DPRD daerah, tentunya momen ini jangan sampai warga masyarakat kecamatan Cantigi terpecah belah walaupun beda pilihan tetap harus menjaga persatuan dan kesatuan,”Pesan Bupati Indramayu.

Bupati bersama rombongan meninggalkan Masjid Jamie Nurorrohim menuju Kantor Kecamatan Cantigi mengecek Kegiatan Bazar murah dan ditutup dengan photo bersama dengan pengurus PKK Kecamatan Cantigi dan Tatap muka bersama warga masyarakat kecamatan Cantigi (Mkn)