Tingkatkan kualitas pelayanan melalui Gebyar pelayanan administrasi terpadu

Tingkatkan kualitas pelayanan melalui Gebyar pelayanan administrasi terpadu

Indramayu -Meningkatkan kualitas pelayanan dan mendekatkan kepada masyarakat melalui giat Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu yang bertempat di Balai Desa Wanantara Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pemerintah dalam pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan jenis pelayanan yang dilaksanakan Pelayanan administrasi kependudukan/Adminduk seperti pembuatan KK, KTP dan KIA. Pelayanan Kesehatan,Konseling dan layanan KB.Senin 8/1/2024

Kuwu Desa Wanatara Warsidi menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang cepat, Relatif dan mudah di jangkau.

“Peningkatkan kualitas pelayanan terutama di lihat dari aspek waktu dan biaya pelayanan melalui pelayanan terpadu dan untuk lokasi juga lebih dekat relatif dan terjangkau waktu oleh masyarakat,”Kata Kuwu Wanantara.

Sementara Sertu Tapral anggota Koramil 1602 Sindang menyampaikan pesannya kepada masyarakat agar memanfaatkan dengan baik program sedang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Silahkan datang langsung ke tempat Balaidesa yang sedang di laksanakan kegiatan Gebyar pelayanan administrasi terpadu,”Ucap Sertu Tarpal.