Sinergitas TNI-POLRI di tingkatkan melalui Patroli bersama di Kecamatan Cantigi Indramayu

Sinergitas TNI-POLRI di tingkatkan melalui Patroli bersama di Kecamatan Cantigi Indramayu

24news.id.Indramayu-Sinergitas TNI – POLRI dengan melaksanakan Patroli bersama di wilayah Kecamatan Cantigi Pada hari Kamis 28 Desember 2023 bertempat di Wilayah seputaran kecamatan Cantigi.

Anggota Patroli dari Koramil 1602/Sindang Koptu Yudha Afriyanto,Polsek Cantigi Bripka Dede Sugandi dengan route Star Polsek Cantigi-Kantor Bawaslu-Balai Desa Penyingkiran Kidul-Panwascam-Polsek Cantigi.

Koptu Yudha A saat patrolinya tersebut mengatakan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Kecamatan Cantigi.

“Mengantisipasi kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor di Wilayah Kecamatan Cantigi,”Kata Koptu Yudha.

Pihaknya menyampaikan kepada seluruh masyarakat kecamatan Cantigi agar selalu memarkirkan kendaraannya di dalam rumah dengan kunci ganda.

“Mengantisipasi di saat suasana sepi,maka masyarakat harus mempunyai kewaspadaan masing masing,Karena kejahatan bukan karena ada niat namun ada kesempatan,”Pesannya.

Menjadikan situasi yang aman dan kondusif adalah keinginan kita semua agar masyarakat kecamatan Cantigi merasakan kenyamanan,keamanan,dan ketertiban menjelang tahun baru 2024.