Koramil 1603 Lohbener Menyambut Kirab Pusaka Hari Jadi Indramayu Ke 497 di Kecamatan Arahan

Koramil 1603 Lohbener Menyambut Kirab Pusaka Hari Jadi Indramayu Ke 497 di Kecamatan Arahan

24news.id.-Indramayu-Pada hari Jum’at tanggal 20 September 2024, bertempat di Kantor Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Koramil 1603 Lohbener melaksanakan kegiatan menyambut Rombongan Kirab Pusaka Hari Jadi Indramayu ke 497, Peninggalan Raden Bagus Arya Wiralodra Pendiri Kabupaten Indramayu wilayah Kecamatan Arahan.

Danramil 1603/Lohbener, Kapten Kav Daniel Ronge bersama Forkopimcam Arahan menyambut kedatangan Kirab Pusaka yang secara rutin Setiap setahun sekali berkeliling secara Estafet di wilayah Kecamatan SeIndramayu.

“Alhamdulillah kami dari Koramil 1603 Lohbener bersama Forkopimcam Arahan dan para petugas yang lain masih bisa menyambut kedatangan Kirab Pusaka ini,”Kata Danramil Lohbener saat dilokasi kegiatannya.

Ia juga berpesan kepada para petugas yang lain yang ikut mengawal acara Kitab Pusaka ini agar selalu berhati-hati dan jaga keselamatan saat berkendara.

“Jaga Keselamatan saat melaksanakan perjalanan di wilayah kecamatan Se-kabupaten Indramayu, Karena mungkin akan membutuhkan beberapa hari untuk mengelilingi kecamatan se-kabupaten Indramayu,”Pesannya Danramil Lohbener.

(Maskani)