Apel Gabungan, Kesiapan Pelaksanaan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Wilayah Kecamatan Sindang

Apel Gabungan, Kesiapan Pelaksanaan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Wilayah Kecamatan Sindang

24news.id.-Indramayu-Bertempat di halaman Balai Desa Payindangan Kulon Kecamatan Sindang, dilaksanakan Apel kesiapan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk skala besar di wilayah Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu Jawa Barat, Pada Sabtu 14/09/2024 Malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKP H.Suhendi SH.MH Kapolsek Sindang, Kasi Trantib Kecamatan Sindang, Ono Daryono Kuwu Desa Panyindangan kulon serta diikuti peserta apel sebanyak 15 orang anggota gabungan dari Polsek Sindang, Koramil 1602 Sindang, Sat Pol PP, dan Lurah wilayah Kecamatan Sindang.

Kapolsek Sindang AKP H.Suhendi SH,MH dalam Apelnya mengatakan bahwa Kegiatan KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sindang dan di wilayah sekitaran Kecamatan Sindang.

“Apel ini dilaksanakan guna mencegah Kenakalan Remaja dan tindak pidana Kriminal dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan yang lainnya,”Tegas Kapolsek Sindang.

Ia juga berpesan kepada para anggota dan petugas gabungan agar selalu menjaga kesehatannya agar selama menjalankan tugas bisa propesional.

Kapolsek menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil anggota untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan lingkungan.

“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk bersama sama menjaga lingkungan dan selalu waspada terhadap orang yang di anggap mencurigakan,”Ujar Kapolsek.

Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Sindang, Koramil 1602 Sindang, Sat Pol PP kecamatan Sindang dan Para Lurah sekecamatan Sindang tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, sehingga warga masyarakat merasa aman, tenang dan nyaman.(Maskani)