Lapas Indramayu Ikuti Webinar Series 3. Tingkatkan Kompetensi Jajaran Petugas

Lapas Indramayu Ikuti Webinar Series 3. Tingkatkan Kompetensi Jajaran Petugas

24news.id.-Indramayu- Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, mengikuti webinar series 3, cerdas bersama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan Hak Asasi Manusia, secara virtual, di Aula Lapas Indramayu, pada Kamis (12/09/2024).

Kegiatan yang terpusat di Auditorium BPSDM Hukum dan HAM ini, diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu beserta Pejabat Struktural, Staff Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), juga CPNS di lingkungan Lapas Indramayu.

Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono mengungkapkan, bahwa Webinar Series 3 ini berisi materi “Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu”

“Kegiatan webinar series ini merupakan upaya untuk memenuhi hak Pegawai dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM dalam mengembangkan kompetensi untuk mencapai pada potensi maksimal yang dimiliki,” ungkap Hero.

Masih dikatakan Hero, kegiatan yang diawali dengan laporan pelaksanaan dari Kepala Pusat Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan, Morina Harahap, ini dibuka langsung oleh Razilu, selaku Kepala BPSDM Hukum dan HAM. Sedangkan penyampaian materi diisi oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Haryomo Dwi Putranto.

(Maskani)