Tingkatkan Ketertiban, Koramil 1608 Karangampel Gelar Rapat Penertiban Kos Kosan

Tingkatkan Ketertiban, Koramil 1608 Karangampel Gelar Rapat Penertiban Kos Kosan

24news.id.-Indramayu-Koramil Desa Cangkingan mengadakan rapat penting pada Kamis, 12 September 2024, untuk menertibkan penggunaan kontrakan dan kos-kosan yang disalahgunakan untuk kegiatan yang meresahkan.

Rapat ini berlangsung di Aula Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, dan bertujuan untuk meningkatkan ketertiban di lingkungan setempat. Rapat dipimpin oleh Kopda Ahmad Soleh, Babinsa Desa Cangkingan, yang turut didampingi oleh Aiptu Dede, Babinkamtibmas, serta Ukrodi, Lurah Cangkingan.

Selain itu, semua pemilik kontrakan dan kos-kosan di desa tersebut turut hadir untuk mendengarkan dan mengikuti arahan yang diberikan.Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai masalah terkait pemanfaatan kontrakan dan kos-kosan yang selama ini diduga digunakan untuk aktivitas yang mengganggu ketertiban umum, seperti tempat mabuk-mabukan.

Kopda Ahmad Soleh anggota Koramil 1608 Karangampel menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak keamanan, pemerintah desa, dan pemilik properti untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga dan masyarakat sekitar.

“Seluruh kegiatan rapat berlangsung dalam suasana yang aman dan tertib. Pihak Koramil, bersama dengan aparat desa dan kepolisian, menyampaikan komitmen mereka untuk terus memantau dan memastikan bahwa kebijakan yang disepakati dapat diterapkan dengan efektif,”Kata Kopda Ahmad Soleh saat dilokasi.

Selain itu, Rapat ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Cangkingan melalui pengawasan yang lebih ketat terhadap penggunaan properti sewa.

(Maskani)