Jelang Pilkada, Koramil 1602 Sindang Gencar Melaksankan Komsos Dengan Warga Masyarakat

Jelang Pilkada, Koramil 1602 Sindang Gencar Melaksankan Komsos Dengan Warga Masyarakat

24news.id.-Indramayu-Pada Hari Sabtu Tanggal 24 Agustus 2024, bertempat di Blok Sunya RT 08/ RW 03 Desa Panyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Anggota Koramil 1602 Sindang Gencar melaksankan Komsos bersama anggota BPD dan Warga Masyarakat Desa Panyingkiran Kidul.

Dalam Komsosnya tersebut Babinsa Desa Panyingkiran Kidul Koptu Yudha Afriyanto bersama Anggota BPD Desa panyingkiran Kidul Warnadi, dan warga Masyarakat setempat Rasna

Koptu Yudha Afriyanto anggota Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Komsosnya mengatakan adapun maksud dan tujuan Komsosnya tersebut untuk Menjalin silaturahmi menjelang Pilkada Serentak tahun 2024.

“Menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax menjelang Pilkada 2024, dan agar selalu menjaga kamtibmas di Desa panyingkiran Kidul,”Kata Koptu Yudha A.

Selain itu, ia juga menghimbau agar warga masyarakat dan lembaga desa untuk selalu berkoordinasi apabila ada Hal-hal yang menonjol di wilayahnya.

“Agar warga masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan adanya informasi yang belum tentu kebenarannya dan segera memberikan informasi kepada petugas setempat baik Babinsa maupun yang lainnya ketika terjadi hal hal yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain serta lingkungan,”pesannya.(Maskani)