Bahas Yanmas dan Kondusifitas, Bersama Koramil 1608 Karangampel dan Pemdes

Bahas Yanmas dan Kondusifitas, Bersama Koramil 1608 Karangampel dan Pemdes

24news.id.-Indramayu-Pada hari Senin, Tgl 22 Juli 2024, Koptu Nawawi Babinsa Desa Dukuh Tengah melaksanakan kegiatan Komsos bersama Pamong desa dan warga membahas tentang pelayanan masyarakat ( Yanmas ) agar dari pihak desa lebih meningkatkan kualitasnya pelayanan masyarakat.

Dalam membantu kesulitan kesulitan warga terkait dalam administrasi dan lainnya, dan manfaatnya bisa di rasakan oleh seluruh lapisan warga masyarakat.

Koptu Nawawi anggota Koramil 1608 Karangampel saat melaksanakan kegiatannya menyampaikan bahwa kegiatan untuk meningkatkan pelayanan itu penting dan harus dijalankan.

“Sehingga di pandang baik dalam pelayanannya dan juga membahas tentang kondusifitas wilayah,”Kata Koptu Nawawi saat bersama Pamongdesa dan warga sekitar.

Setiap warga agar masyarakat selalu waspada di lingkungan setiap hal-hal yang bisa merugikan diri kita dan lingkungan, sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman kondusif.

“Kegiatan ini dilaksanakan di kantor desa Dukuh Tengah Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu,”Pungkasnya saat kegiatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Koptu Nawawi Babinsa Koramil 1601 Indramayu, bersama Pamongdesa seperti Lurah, dan Pamong desa lainnya, dan beberapa Warga sekitar.

(Maskani)