Latihan Panjat, Mahameru Climbing Club Indramayu dengan Avonturir Climbing Club Majalengka

Latihan Panjat, Mahameru Climbing Club Indramayu dengan Avonturir Climbing Club Majalengka

 

 

24news.id.-Indramayu-Mahameru Climbing Club (MCC) Kabupaten Indramayu Menggelar latihan bareng Avonturir Climbing Club (ACC) Majalengka yang bertempat di Lokasi Gelanggang Generasi Muda Talaga Manggung Majalengka, pada hari Minggu tanggal 21 Juli 2024.

 

Para atlet panjat tebing mulai latihannya dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore yang di ikuti 11 orang dari MCC dan 9 orang dari Avonturir Climbing Club, dan dihadiri oleh kedua pelatih teknis dan FPTI Kabupaten Majalengka dan Pemerhati Panjat Tebing Aufa Muttaqien.

 

Samsul anak asuh dari MCC saat di lokasi pelatihan mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa latihan di papan panjat Majalengka karena baru merasakan poin poin yang mengandalkan kekuatan jari jari dan bisa menimba ilmu teman teman dari panjat kabupaten majalengka.

 

“Alhamdulillah, saya bisa latihan bareng dengan atlet panjat tebing dari kabupaten lain,”Ungkap Samsul.

 

Sementara Fajar atlet panjat tebing dari ACC Merasa senang bisa latihan dari anak anak MCC karena,” teman teman dari Indramayu juga punya potensi yang sangat luar biasa dan bisa berkembang dengan cepat saat latihannya,”Ucapnya.

 

Masih di tempat yang sama, Aufa Muttaqien dari Pemerhati Panjat dan juga anggota Vertical Rescue Indonesia, bangga akan perkembangan anak anak MCC yang semangat Berlatih walaupun dengan keterbatasan sarana yang ada di Indramayu,” Semoga pemerintah daerah melalui program CSR bisa memberikan fasilitas membangun papan panjat yang sesuai standar lomba, sama halnya seperti di majalengka mendapatkan sarana dari PT Pertamina,”Ujar Aufa.

 

Ia juga menambahkan keseruan, kedatangan para atlet MCC dari Kabupaten Indramayu banyak yang datang,”Bisa nambah pertemanan, nambah wawasan dan tukar pengalaman juga,”Pungkasnya.

(Maskani)