Apel Gabungan Wilayah Zona Tengah, Persiapan Kegiatan KRYD dengan 3 Polsek

Apel Gabungan Wilayah Zona Tengah, Persiapan Kegiatan KRYD dengan 3 Polsek

 

24news.id.-Indramayu-Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) adalah tanggung jawab kita semua selaku warga negara yang baik, demikian pula sebagai Anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan warga masyarakat di jajaran Polres Indramayu, Jum’at 19/7/2024.

 

Apel tersebut berlangsung di Halaman Mako Polsek Sindang, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kesiapan Operasi Pekat Tim Zona Tengah 1 Gabungan dari Polsek Sindang, Polsek Cantigi dan Polsek Pasekan.

 

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Katim Zona Tengah 1/Kapolsek Sindang AKP H.Suhendi didampingi Perwira Tim 1 / Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana dan Perwira Tim 1 / Kapolsek Cantigi IPDA H.Casmin serta diikuti anggota gabungan yang terdiri dari Polsek Sindang, Polsek Pasekan, Polsek Cantigi.

 

AKP H.Suhendi Kapolsek Sindang saat Apelnya tersebut memberikan arahan, Kegiatan operasi ini adalah dalam rangka pemeliharaan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran operasi Pekat dan tindakan pelanggaran hukum yang lainnya di wilayah Polsek Sindang.

 

“Operasi ini dilakukan dengan sasaran, Judi, Prostitusi, Minuman Keras (Miras), Geng Motor, C3, Narkoba, Balap Liar, Sajam, Kejahatan Jalanan dan Tindak Pelanggaran Hukum lainnya,”Kata Kapolsek Sindang dalam arahannya.

 

Dalam kegiatannya, malam ini dilakukan patroli gabungan untuk antisipasi tindakan kriminalitas dan Gukamtibmas lainnya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.(Maskani)