Cerdaskan Siswa SMK Nasional, Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Pelatihan Baris Berbaris 

Cerdaskan Siswa SMK Nasional, Koramil 1601 Indramayu Melaksankan Pelatihan Baris Berbaris 

 

24news.id.-Indramayu-Babinsa Desa pekandangan Koramil 1601/Indramayu melaksanakan kegiatan PBB di SMK Nasional pekandangan dan murid SMP Nasional Desa Pekandangan Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

 

Pada hari Kamis Tanggal 18 Juli 2024, Bertempat di SMP Nasional dan SMK Nasional Desa Pekandangan berlangsung Kegiatan pelatihan PBB oleh anggota Koramil 1601 Indramayu.

 

Peltu Arif Rokhman dan Serka Abdullah anggota Koramil 1601 Indramayu saat melaksanakan kegiatannya mengatakan adapun tujuan pelatihan PBB di SMK Nasional dan SMP Nasional Desa Pekandangan untuk melatih murid agar pelatihan dan mengerti baris berbaris

 

“Melatih sikap Nasionalisme, menumbuhkan jiwa pemuda, serta meningkatkan Kedisiplinan Siswa di sekolah,”Kata Peltu Arif Rokhman.

 

Ia juga menyampaikan, bahwa salah satu upaya yang dilakukan Babinsa pekandangan ikut mencerdaskan pendidikan pada anak siswa sekolah khususnya di wilayah Indramayu Desa pekandangan kecamatan Indramayu.

 

Kegiatan Pelatihan tersebut di sekolah SMP dan SMK Nasional Desa pekandangan kecamatan/Kabupaten Indramayu, dalam keadaan lancar.(Maskani)