Jaga kondusifitas, Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Komsos dengan Tokoh Pemuda 

Jaga kondusifitas, Koramil 1608 Karangampel Melaksankan Komsos dengan Tokoh Pemuda 

 

24news.id.-Indramayu-Pada hari Rabu tanggal 17 Juli 2024, Serka Dadiyanto Anggota Koramil 1608/Karangampel melaksanakan kegiatan komsos dengan Para Pemuda dan Warga desa Karangampel Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya pembinaan untuk ikut serta menjaga lingkungan agar tetap kondusif dan Aman.

 

Serka Dadiyanto anggota Koramilb1608 Karangampel saat melaksanakan Kegiatannya menyampaikan kepada para Tokoh Pemuda dan warga sekitar agar saling menjaga kondusifitas wilayahnya, sehingga warga merasa aman dan nyaman di lingkungannya.

 

“Kegiatan ini guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekitar,”Kata Serka Dadiyanto saat bersama tokoh pemuda.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di dilaksanakan tepatnya di RT 10 Rw 03 kecamatan Karangampel kabupaten Indramayu bersama Babinsa Koramil 1608 Karangampel dan warga sekitar.

 

Mari tanamkan jiwa sosial kita dan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan, agar kondusifitas lingkungan dapat terjaga dengan aman dan kondusif.

 

“Kami juga mengajak kepada warga masyarakat agar lebih peka dan peduli kepada lingkungannya, sehingga warga masyarakat saling bergotong royong untuk menjaga keamanan,”Pungkasnya.(Maskani)