Safari Politik, Pengurus DPC PDI Perjuangan Silaturahmi ke Kantor DPD Partai Golkar 

Safari Politik, Pengurus DPC PDI Perjuangan Silaturahmi ke Kantor DPD Partai Golkar 

 

24news.id.-Indramayu-Ketua DPC PDI Perjuangan bersama pengurusnya melakukan Safari Politik dengan berkunjung ke kantor sekretariat DPD Golkar yang bertempat di jalan Olahraga Indramayu Jawa barat, pada hari Sabtu tanggal 13/7/2024.

 

Dalam silaturahminya tersebut langsung Ketua DPC PDI P H. Sirojudin bersama rombongan, disambut dengan baik oleh Ketua DPD Partai Golkar Indramayu H. Syaefudin bersama seluruh jajaran.

 

Sirojudin Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu menjelaskan, dalam tahun politik ini dirinya kerap kali berkunjung ke berbagai partai politik yang berada di kabupaten Indramayu, baik yang mendapatkan kursi di parlemen maupun yang belum.

 

“Hal ini sudah di jadwalkan melalui rapat menjelang pilkada indramayu dan sudah beberapa kali berkunjung ke sekretariat partai politik lainnya,”Kata Sirojudin

 

Kesepakatan seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Indramayu telah menetapkan satu calon tunggalnya yakni Hj.Nina Agustina untuk maju kembali sebagai calon bupati indramayu

 

“Dan untuk calon wakil, PDI P menyusun siasat bagai mana ibu Nina bisa di pasangkan dengan calon wakilnya yang kira-kira ada kemistri,”Jelas Sirojudin.

 

Lanjutnya menyampaikan Intinya politik ini dinamis, di beberapa kabupaten termasuk di propinsi banten, PDI-P dan Golkar sudah clear, kenapa kabupaten Indramayu tidak bisa seperti itu,”Saya pikir politik itu dinamis, jadi Kalau sudah terjadi kemistri kenapa di Indramayu tidak,”Pungkasnya.

(Maskani)