Himbau Warga Terkait Pengawasan Anak anak, Koramil 1608 Karangampel melakasakan Kegiatan Komsos 

Himbau Warga Terkait Pengawasan Anak anak, Koramil 1608 Karangampel melakasakan Kegiatan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 616 Indramayu melaksankan Komsosnya dengan menghimbau warga masyarakat agar saling menjaga anak anaknya.

 

Selain itu, saat Komsosnya Babinsa dengan warga dan pamong Desa Dukuh Jeruk Kecamatan Karangampel kabupaten Indramayu bersama sama saling menjaga lingkungan sekitar.

 

Sertu Masduki Anggota Koramil 1608/Karangampel saat melaksanakan kegiatan komsos dengan warga dan pamong desa dukuh jeruk mengatakan maksud dan tujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

“Selain itu , kami juga menghimbau agar meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya agar tidak terlibat tindakan kriminal,”Kata Sertu Masduki.

 

Bersama sama untuk mencegah tindakan kriminal di wilayah tersebut agar warga masyarakat merasa aman dan saat di wilayah lingkungannya.

 

“Ini juga para orang tua harus berperan aktif dalam menjaga anak anaknya supaya tidak dalam pergaulan bebas, dan bergabung dengan kelompok atau komunitas yang dapat meresahkan warga masyarakat sekitar,”Pungkasnya.(Maskani)