Perkuat Sinergitas, Ketua LSM DPC GANN Indramayu Bersilaturahmi dengan Ormas DPP PIB dan WN88 

Perkuat Sinergitas, Ketua LSM DPC GANN Indramayu Bersilaturahmi dengan Ormas DPP PIB dan WN88 

 

24news.id-Indramayu.-Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kabupaten Indramayu Melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Ormas Pribumi Indramayu Bersatu (PIB) dan Warung Nusantara (WN88) yang bertempat di Desa Sliyeg Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, pada hari Jum’at (12/7/2024)

 

Dalam silaturahminya tersebut Ketua LSM GANN Indramayu R.A Sunoto yang didampingi Sekjen GANN Jeni di terima baik oleh Ketua Umum Ormas PIB Akno Winarso dan Sekjen WN88 Saeful Bahri.

 

R.A Sunoto Ketua DPC GANN Indramayu saat melaksanakan kunjungannya mengatakan bahwa, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi antara Ormas dan LSM yang berada di kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan beberapa Ormas yang ada di kabupaten Indramayu, seperti Ormas DPP PIB dan WN88, dan akan di lanjutkan dengan Ormas dan LSM yang lainnya,”Kata R.A Sunoto.

 

Dengan pertemuan tersebut, Dirinya berharap dengan para Ormas dan LSM yang ada di kabupaten Indramayu ini bisa bersinergi dan bisa bertukar pikiran untuk kemajuan Kabupaten Indramayu.

 

Sementara itu, Akno Winarso Ketua DPP PIB Indramayu menyampaikan ucapan terimakasih dan menyambut baik kedatangan dari Ormas/LSM GANN yang sudah berkunjung di kediamannya.

 

“Terimakasih atas kunjungannya, kami sambut dengan baik Silaturahmi yang dilakukan sahabat kami, dengan silaturahmi ini mudah mudahan kita saling kenal dan bisa memperkuat Sinergitas kedepan,”Ucap Akno Winarso.

 

Masih di tempat yang sama, Saeful Bahri Sekjen Ormas Warung Nusantara (WN88) mengungkapkan bahwa menjalin Silaturahmi adalah memperkuat tali persaudaraan antar Ormas dan LSM kabupaten Indramayu.

 

“Silaturahmi merupakan tindakan menjalin atau menyambung tali persaudaraan dengan para saudara dan kerabat, apalagi kita ini sepahaman dalam menjalankan visi misi Ormas tersebut, mungkin kita juga akan melakukan kunjungan balik Silaturahmi dengan sahabat GANN,”pungkasnya.(Red***)