Himbau Warga Jaga Kebersihan, Melalui Kegiatan Komsos Koramil 1608 Karangampel 

Himbau Warga Jaga Kebersihan, Melalui Kegiatan Komsos Koramil 1608 Karangampel 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu bersama warga membahas tentang kebersihan lingkungan dan kondusifitas wilayah di Desa Dukuh Tengah Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Rabu 10/7/2024.

 

Koptu Nawawi Babinsa Desa Dukuh Tengah bersama warga saat melaksanakan kegiatan komsos mengatakan bahwa Komsos membahas tentang kebersihan lingkungan dengan membersihkan halaman rumah dan parit-parit yang ada sampahnya.

 

“Sehingga untuk saluran bisa lancar dan tidak terdampak banjir mengingat musim hujan yang masih tinggi, dan juga meminimalisir perkembangbiakan nyamuk agar lingkungan bisa nyaman,”Kata Koptu Nawawi saat dilokasi kegiatan bersama warga.

 

Selain itu juga, ia membahas tentang kondusifitas wilayah dengan meningkatkan kewaspadaan dan menghidupkan kembali pos kamling yang ada di lingkungan warga sekitar.

 

“Kegiatan ini berlangsung yang bertempat di blok Karangasem RT/RW 006/001 Desa Dukuh Tengah Kecamatan Karangampel,”Ungkapnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Koptu Nawawi Babinsa Koramil 1608 Karangampel, dan beberapa warga sekitar yang berada dilingkungan.(Maskani)