Jalin Silaturahmi dan Himbau Warga Terkait Kebersihan Koramil 1608 Karangampel Melakasakan Komsos 

Jalin Silaturahmi dan Himbau Warga Terkait Kebersihan Koramil 1608 Karangampel Melakasakan Komsos 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Pelda Asim melaksanakan kegiatan Komsos yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta membahas tentang keamanan.

 

Selain itu ia juga menyampaikan Kondusifitas wilayah serta mengimbau agar selalu menjaga kebersihan saat musim ini tiba terutama di saluran air.

 

Pelda Asim Anggota Koramil 1608 Karangampel saat melaksanakan Komsosnya menghimbau kepada warga masyarakat agar menjaga Kebersihan dengan cara membuang Sampah Pada tempatnya,cagar tidak tercecer.

 

“Karena di musim penghujan ini akibat banjir baik di pemukiman maupun di jalan jalan, penyebab utama adalah sampah yang asal buang yang dapat menyebabkan sumbatan aliran air di kali maupun di selokan,”Kata Pelda Asim.

 

Di harapkan kepada warga masyarakat agar selalu mengingatkan kepada yang lain agar lingkungannya menjadi bersih dan rapih serta Asri.

 

“Kebersihan juga sebagian dari Iman, dan jika lingkungannya Bersih maka warga masyarakat menjadi sehat dan terhindar dari penyakit,”Pungkasnya.(Maskani)