Peringati 1 Muharram, Koramil 1601 Indramayu menghadiri Pengajian Umum 

Peringati 1 Muharram, Koramil 1601 Indramayu menghadiri Pengajian Umum 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di halaman Masjid Al-Magfiroh Indramayu Jln.Tanjungpura Kelurahan Karangmalang Kecamatan/Kabupaten Indramayu telah dilaksanakan Pengajian umum, dalam Rangka Memperingati hari Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, Senin 08 Juli 2024.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Indramayu diwakili Kabag Kesra Setda Indramayu, Dandim 0616/Indramayu Diwakili Batuud Koramil 1601/Indramayu Peltu Hendrawan, Kapolres Indramayu diwakili Kapolsek Indramayu,Camat Indramayu, Babinsa Kelurahan Karangmalang Serma Sugianto, Bhabinkamtibmas, Lurah Karangmalang, Kepala Pasar Daerah Indramayu, Ketua Panitia Peringatan Hari Besar Islam, Sekertaris, Ketua DKM Masjid Al- Maghfiroh Ust Imam Sunadi, Penceramah Ust Riza Muhammad, Toga,Tomas,Toda dan undangan ratusan jamaah pengajian dilokasi yang hadir.

 

Dalam acara tersebut Peltu Hendrawan Anggota Koramil 1601 Indramayu menyampaikan Ucapan Selamat memeringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijiriah.

 

“Semoga di tahun Baru Islam ini, kita semua di berikan ampunan, dan di berikan kesehatan serta kelancaran dalam menjalankan aktivitas sehari hari,”Ucap Peltu Hendrawan.

 

Ia menghimbau kepada Panitia dan warga masyarakat sekitar agar selama kegiatan berlangsung saling menjaga keamanan dan ketertiban dilokasi kegiatan agar aman, Lancar, Kondusif.

 

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, agar semuanya bisa berjalan lancar dan nyaman, Jika ada hal hal yang menonjol dan mencurigakan segera laporkan kepada para petugas terdekat untuk segera di Tindaklanjuti agar lingkungan kondusif,”pungkasnya.(Maskani)