Babinsa Koramil 1602 Sindang Komsos dengan Poktan Desa Pabean Ilir

Babinsa Koramil 1602 Sindang Komsos dengan Poktan Desa Pabean Ilir

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Blok Siar RT/RW 07/02 Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan, Babinsa Koramil 1602 Sindang Serda Iswandi melaksanakan Komsos dengan Poktan.

 

Kegiatan di Hadiri Babinsa Pabean Ilir Serda Iswandi, Ketua Poktan Suherwin, Ketua Poktan Bung Hatta,Masyarakat, pada hari Kamis tanggal 4 Juli 2024.

 

Serda Iswandi Babinsa Koramil 1602 Sindang saat dalam melaksanakan Kegiatan komsos dengan Poktan mengatakan sebagai sarana bagi seorang individu ataupun kelompok dalam melakukan berbagai kegiatan.

 

“Adapun tujuan kegiatan ini, untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan para Poktan, dan Meningkatkan kemampuan melaksanakan fungsinya, peningkatan kemampuan para poktan menjadi tangguh, kuat dan mandiri,” Kata Serda Iswandi saat dilokasi bersama para Poktan sekitar.

 

Selain itu, ia juga membahas tentang masa tanam dan meningkatkan hasil produksi yang lebih baik di masa tanam yang akan datang atau masa tanam II.

 

“Di harapkan agar selalu berkoordinasi saat akan melaksanakan Masa tanam Sadin, dan melaporkan kepada para petugas jika mengalami kesulitan saat melaksanakan olah lahan,”Pungkasnya.(Maskani)