Koramil 1601 Indramayu Kunjungi Polsek Balongan, Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke -78

Koramil 1601 Indramayu Kunjungi Polsek Balongan, Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke -78

 

24news.id.-Indramayu-Kapten Inf Sudiyanto Danramil 1601 Indramayu Melalui Serma Sukardi beserta anggotanya melaksanakan Kegiatan Pemberian Kue dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke- 78 di Polsek Balongan Kabupaten Indramayu.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Koramil 1601 Indramayu memberikan Kue dan Ucapan Selamat, dengan maksud dan tujuannya untuk memupuk rasa dan Tali persaudaraan dan mempererat tali Silaturahmi Sinergitas TNI – POLRI di wilayah Binaan Koramil Indramayu.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1601 Indramayu di wakili Serma Sukardi beserta Anggota, Iptu Wawan SH, MH beserta anggota Polsek Balongan.

 

Danramil 1601 Indramayu melalui Serma Sukardi saat kunjungannya tersebut menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Balongan dan Jajaran Polri.

 

“Selamat dan sukses Hari Ulang tahun Bhayangkara ke-78, Semoga Polri tetap Jaya dan Presisi, selalu Bersinergi dengan TNI,”Ucap Serma Sukardi.

 

HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun dengan mengangkat tema “Polri Presisi mendukung percepatan Transpormasi ekonomi yang eksklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

 

Sementara itu, Iptu Wawan Kapolsek Balongan menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada Koramil 1601 Indramayu yang sudah berkunjung di tempat kantor Mapolsek Balongan.

 

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada Danramil 1601 Indramayu beserta Jajarannya yang sudah berkunjung dan menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara ke-78, Sinergitas TNI-Polri Solid,”Pungkasnya.

(Maskani)