Antusias Warga Hadiri Istigosah, Memperingati Harlah Desa Sukagumiwang Ke-43 Tahun

Antusias Warga Hadiri Istigosah, Memperingati Harlah Desa Sukagumiwang Ke-43 Tahun

24news.id.-Indramayu-Warga masyarakat berbondong bondong padati Halaman kantor Balaidesa Sukagumiwang untuk menghadiri acara Hari Lahir Desa Sukagumiwang yang Ke-43 Tahun, pada hari Senin tanggal 01 Juli 2024 Malam hari.

Sebagai sarana untuk mempererat tali Silaturahmi antara warga masyarakat Desa Sukagumiwang dengan pemerintah desa dan unsur terkait, Pemdes Sukagumiwang bersama Lembaga Desa menggelar acara dalam rangka memperingati hari lahir Desa Sukagumiwang yang ke-43 Tahun.

Acara tersebut turut di Hadiri KH. Rohmat Jauhari Makhtum pengasuh Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin dari Cirebon,Camat Sukagumiwang, Sudarmono S.sos, Wasma, Iis Naeni S.I.P M.A.P, Babinkamtibmas, Babinsa, Pamongdesa, dan Ratusan Warga masyarakat Desa Sukagumiwang.

H.Sihabudin Selaku Ketua BPD Desa Sukagumiwang saat di temui awak media menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk mengenang hari lahirnya Desa Sukagumiwang yang ke-43 Tahun.

“Alhamdulillah, warga masyarakat sangat antusias menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a bersama oleh para Ulama, Kiyai, warga Masyarakat, pamong desa dan Camat Sukagumiwang,”Kata H.Sihabudin.

Dirinya berharap dengan dilakukannya Istigosah dan Do’a bersama tersebut Desa Sukagumiwang di berikan ketentraman dan kemakmuran serta di jauhkan dari marabahaya.

“Memohon pertolongan kepada Allah SWT, agar hajat dan keinginan warga masyarakat Desa Sukagumiwang di kabulkan dan terhindar dari segala bentuk marabahaya,”Harapannya.(Red***)