Mesin Mati, Mobil Damkar Indramayu di Hajar Kereta Api di Perlintasan Rel Haurgeulis

Mesin Mati, Mobil Damkar Indramayu di Hajar Kereta Api di Perlintasan Rel Haurgeulis

24news.id.-Indramayu-Telah terjadi Lakalantas Kendaraan Mobil Pemadam kebakaran (damkar) kabupaten Indramayu di hajar kereta barang, kejadian ini terjadi di perlintasan kereta Api kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barang, pada hari Selasa (02/07/2024).

Kendaraan Damkar dengan 5 personil tersebut akan melakukan kegiatan pemadaman di wilayah Mekar Waru, Kecamatan Gantar, kejadiannya tersebut tepatnya pada pukul 01:55 Wib dini hari.

Teguh Budiarso Kasat Pol PP dan Damkar saat di lokasi kejadian menjelaskan, Kejadian berawal saat kendaraan damkar melewati pintu perlintasan kereta api Haurgeulis, saat sampai di tengah perlintasan,karena terhalang beca dan motor yang menghambat laju kendaraan Damkar.

“Tiba tiba kendaraan damkar tersebut mesinnya mati di tengah rel, pada saat yang bersamaan ada kereta barang sudah terlihat akan melintasi ke perlintasan, namun karena mesin kendaraan damkar tidak bisa di nyalakan, terpaksa kelima personil damkar melompat dari kendaraan untuk menyelamatkan diri masing- masing,”Kata Teguh Budiarso.

Masih dikatakan Teguh, Kelima personil Damkar sempat Lompat dan lari dari mobil untuk menyelamatkan diri karena mesin mobil Damkar Mati, dalam insiden tersebut tidak ada Korban Jiwa dan terlihat di TKP batang kendaraan damkar sudah di evakuasi oleh petugas.(Red***)