Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Effendi Kunjungi Polsek, Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke -78

Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Effendi Kunjungi Polsek, Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke -78

 

24news.id.-Indramayu-Kapten Inf Effendi Danramil 1608/Karangampel beserta anggotanya melaksanakan Kegiatan Pemberian Kue dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke- 78 di jajaran Polsek Wilayah Koramil 1608/Karangampel, diantaranya Polsek Karangampel dan Polsek Kedokan Bunder Jajaran polres Indramayu, pada hari Senin tanggal 01 Juli 2024.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Koramil 1608 Karangampel memberikan Kue dan Ucapan Selamat, dengan maksud dan tujuannya untuk memupuk Silahturahmi dan mempererat tali Silaturahmi Sinergitas TNI – POLRI di wilayah Binaan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Effendi Danramil 1608 Karangampel, beserta Anggota, AKP Suprapto Kapolsek Karangampel beserta anggota, dan IPDA Tasim Kapolsek Kedokan Bunder beserta Anggotanya.

 

Kapten Inf Effendi Danramil 1608 Karangampel saat kunjungannya menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Karangampel dan Polsek Kedokan Bunder Polres Indramayu.

 

“Selamat dan sukses Hari Ulang tahun Bhayangkara ke-78, Semoga Polri tetap Jaya dan Presisi, selalu Bersinergi dengan TNI,”Ucap Kapten Inf Effendi.

 

HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun dengan mengangkat tema “Polri Presisi mendukung percepatan Transpormasi ekonomi yang eksklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

 

Sementara itu, IPDA Tasim Kapolsek Kedokan Bunder menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada Koramil 1608 Karangampel yang sudah berkunjung di tempat kantor tersebut.

 

“Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih kepada Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Effendi beserta Jajarannya yang sudah berkunjung dan menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara ke-78, Sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dan terjaga,”Pungkasnya.

(Maskani)