Tingkatkan Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Komsos

Tingkatkan Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Komsos

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu Melaksanakan kegiatan Komsos Babinsa dengan tokoh Masyarakat Desa kalianyar Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di blok kalidera desa Kalianyar Kecamatan krangkeng melalui Babinsa Serka Tarkim anggota Koramil 1610/Krangkeng saat melaksanakan kegiatan Komsos bersama Tokoh pemuda, pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2024.

 

Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Serka Tarkim saat melaksanakan kegiatan Komsosnya mengatakan bahwa adapun inti pembicaraan yang yg disampaikan tentang Menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah Binaannya.

 

“Tingkatkan kembali untuk warga masyarakat terkait Pos Kamling supaya lebih di tingkatkan Lagi dikarenakan maraknya pencurian motor di wilayah sekitar,”Kata Serka Tarkim saat dilokasi.

 

Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama sama harus bersinergi babinsa dan masyarakat dan para petugas yang lainnya.

 

“Agar warga masyarakat sekitar merasa aman, nyaman, sehingga lingkungannya menjadi Kondusif dan selama Kegiatan apapun termasuk komsos dilaksanakan dalam keadaan kondusif,”Pungkasnya.(Maskani)