Koramil 1610 Krangkeng Menghadiri Undangan Pelepasan Siswa SDN Sidomulya 2

Koramil 1610 Krangkeng Menghadiri Undangan Pelepasan Siswa SDN Sidomulya 2

24news.id.-Indramayu-Bertempat di  halaman Sekolah SDN Sidomulya 2 di Blok Sidomulya Desa Singakerta  Kecamatan krangkeng Kabupaten Indramayu, pada hari Sabtu 29/6/2024.

Serka Nurwanto Babinsa Koramil 1610/Krangkeng saat sedang menghadiri undangan Pelepasan Kelas VI dan kenaikan Kelas I sampai V SDN Sidomulya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan pihak sekolah yang sudah mengundangnya.

“Alhamdulillah, terimakasih atas undangan yang di berikan kepada kami pihak Koramil 1610 Krangkeng, dan Selamat kepada para Siswa yang sudah lulus di sekolah ini,”Kata Serka Nurwanto

Ia berpesan kepada seluruh Siswa yang sudah lulus agar lebih menuntut ilmu dan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya, dan berpesan agar selalu menjaga naik Sekolahnya.

“Lulus ini bukan berarti sudah selesai, Namun pada Siswa harus menempuh pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi lagi untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi lagi,”Pesan Serka Nurwanto.

Hadir pada giat tersebut, Serka Nurwanto Babinsa Desa Singakerta, Jumanah Kepala Sekolah SDN Sidomulya dan Stafnya, Para Guru dan Staf, Seluruh Siswa dan tamu Undangan.

Acara  kelulusan tersebut diisi dengan Pembukaan, Pentas Seni, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa, Sambutan-sambutan, Pesan dan Kesan Siswa/Siswi Kelas VI, Pelaksanaan Perpisahan, Penutupan Ramah tamah.

(Maskani)