Ini tanggapan Warga Terkait Program Khitan Massal bersama PT.Elnusa dan Kodim 0616 Indramayu 

Ini tanggapan Warga Terkait Program Khitan Massal bersama PT.Elnusa dan Kodim 0616 Indramayu 

 

24news.id.-Indramayu- Kodim 0616 Indramayu bersama PT.Elnusa menggelar Sunatan masal yang di gelar di wilayah binaan, Babinsa Serda Aris Sugianto Anggota Koramil 1608/Karangampel melaksanakan kegiatan komsos dengan warga desa Mundu kecamatan Karangampel.

 

Serda Aris Babinsa Koramil 1608 Karangampel saat melaksanakan Komsosnya, berharap dengan adanya program Khitanan Masal yang diadakan Oleh TNI Khususnya Kodim 0616 Indramayu berkolaborasi dengan PT.Elnusa mendapatkan respon positif dari warga sekitar dan para orang tua.

 

“Tanggapan warga sekitar dengan adanya kegiatan ini adalah sangat membantu dan bermanfaat, dengan adanya program khitanan Masal ini sangat membantu warga terutama warga yang kurang mampu,”Kata Aris.

 

Sementara Warja (50) Warga Desa setempat menyampaikan ucapan dan apresiasinya kepada TNI dan PT.ELnusa yang telah menyelenggarakan kegiatan.

 

“Alhamdulillah, kami besama Kelurga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, kita juga merasa bangga telah di bantu oleh para anggota Kodim 0616 Indramayu dari awal pendaftaran sampai selesai dengan acara dan tuntas,”Ucap Warga.

(Maskani)