Koramil 1608 Karangampel Sambut Baik Kunjungan Anggota KB FKPPI 10.17 Indramayu 

Koramil 1608 Karangampel Sambut Baik Kunjungan Anggota KB FKPPI 10.17 Indramayu 

 

24news.id.-Indramayu-Danramil 1608 Karangampel Kapten inf Effendi sambut baik kunjungan silahturahmi anggota KB FKPPI 10,17 Indramayu yang dipimpin langsung Agus Supihartono beserta tiga orang anggota dengan tujuan menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan baik antara TNI dan KB FKPPI.

 

Kunjungan tersebut berlangsung di Makoramil 1608 Karangampel dengan membahas beberapa poin terutama menjalin Silaturahmi dan yang lainnya.

 

Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Effendi saat menerima kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada para anggota FKPPI Kabupaten Indramayu yang telah menyempatkan waktu Bersilaturahmi.

 

“Alhamdulillah, kita masih bisa bersilaturahmi dan masih bisa bertemu serta kumpul dalam keadaan sehat dan semangat,”Kata Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Effendi, pada Hari Rabu tanggal 26 Juni 2024.

 

Ia menyampaikan kepada anggota FKPPI Kabupaten Indramayu agar selalu bersinergi dengan jajaran TNI dalam hal ini Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu.

 

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan Silaturahmi ini, kita bisa saling meningkatkan Tali Silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas,”Pungkasnya.(Red***)