Koramil 1608 Karangampel Melaksanan Pendistribusian Mesin Pompa Pada Poktan 

Koramil 1608 Karangampel Melaksanan Pendistribusian Mesin Pompa Pada Poktan 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu Melaksanakan kegiatan pendistribusian pompanisasi kepada poktan sebanyak 17 unit yang bertempat di Aula kecamatan Kedokan Bunder kabupaten Indramayu, Rabu 26/6/2024.

 

Hadir dalam kegiatan pendistribusian tersebut Kapten Inf Effendi Danramil 1608/Karangampel bersama anggota, Kapolsek Kedokan Bunder, Sekmat, Para Kuwu sekecamatan Kedokan Bunder, dan Para Poktan di wilayah sekitar.

 

Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Effendi saat melaksanakan kegiatan pendistribusian alat mesin pompa menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu melancarkan para Petani terkait persoalan air untuk kebutuhan aliran air di persawahan.

 

“Kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat untuk membantu kesulitan dan persoalan yang terjadi di warga masyarakat sekitar,”Kata Kapten Effendi.

 

Masih di katakan Kapten Effendi bahwa, Mesin Pompa air yang di distribusikan ini agar bisa di rawat dan di jaga agar dalam penggunaannya bisa awet dan tahan lama yang digunakan untuk para kelompok tani dan para petani.

 

“Mudah mudahan para kelompok tani yang mendapatkan Mesin Pompa air ini agar bisa di gunakan untuk kepentingan kebutuhan para petani yang bisa membantu untuk kebutuhan aliran air di area persawahan sekitar,”Pungkasnya.(Maskani)