Koramil 1602 Sindang Dampingi Pendistribusian Simpan Pinjam Mesin Pompa

Koramil 1602 Sindang Dampingi Pendistribusian Simpan Pinjam Mesin Pompa

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Blok Liong Kantor BPP Pasekan Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan kegiatan Pendistribusian Simpan Pinjam Mesin Pompa ke Kelompok Jasa Pompanisasi dan Poktan yang sedang membutuhkan.

Mesin pompa untuk mengalirkan air ke sawah petani, dengan dihadiri Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar beserta 3 orang Babinsa wilayah Pasekan, Koordinator BPP Pasekan beserta anggota, dan Para Poktan perwakilan tiap Desa Pasekan.

Danramil 1602 Sindang Kapten Inf Dadang Iskandar saat melaksanakan kegiatannya mengatakan adapun pengangkutan yang dilaksanakan dari mulai Mesin Pompa hinga yang lainnya.

“Kegiatan penyaluran mesin pompa sebanyak 25 Unit mesin pompa, 25 buah selang buang, 25 buah selang hisap, 25 buah oli mesin, menggunakan kendaraan mobil Pickup nopol E 9219 PD dengan supir Kosim,”Kata Danramil.

Danramil berharap bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu kegiatan para petani di wilayah sekitar agar lebih maksimal dalam pelaksanaannya, pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2024.

“Kepada para Petani agar selalu menjaga dan merawat mesin pompa ini, supaya mesin pompa bisa awet dalam penggunaannya,”Pesan Danramil.(Maskani)