Jaga Kondusifitas Melalui Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis 

Jaga Kondusifitas Melalui Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1615 Haurgeulis Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui anggota Koramil 1615/Haurgeulis Sertu Rohman (Babinsa Bantarwaru) melaksanakan Komsos dengan para tokoh masyarakat.

 

Kegiatan Komsos tersebut terkait kondusifitas berlangsung di wilayah yang bertempat di blok walahar Desa Bantarwaru Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu, Rabu 19/6/2024.

 

Sertu Rohman Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis saat melaksanakan kegiatan Komsosnya menyampaikan kepada warga masyarakat agar bersama sama menjaga kondusifitas wilayahnya.

 

“Untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah perlunya kerjasama antara warga masyarakat dengan petugas keamanan dari pihak kepolisian, TNI dan Pol PP serta pemerintah desa setempat,”Kata Sertu Rohman.

 

Dirinya berpesan kepada warga masyarakat dan para orang tua agar selalu menjaga anak anaknya agar tidak terlibat dalam pergaulan bebas.

 

“Mengawasi dan mengecek anak anaknya untuk tidak terlibat dalam pergaulan bebas yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain dan mengganggu keamanan lingkungan warga masyarakat sekitar,”Pungkasnya.(Maskani)