Himbau Warga Jaga Kebersihan, Melalui Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 1608 Karangampel 

Himbau Warga Jaga Kebersihan, Melalui Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 1608 Karangampel 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Sertu Budi melaksanakan kegiatan Komsos dengan ibu ibu, membahas tentang Harga sembako dan menjalin silaturahmi pasca hari raya Idul adha.

 

Komunikasi Sosial (Komsos) TNI merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan Aparat Pemerintah dan warga masyarakat.

 

Sertu Budi Hartono Babinsa Koramil 1608 Karangampel saat melaksanakan kegiatan Komsosnya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut guna menghasilkan berbagai pemikiran yang solutif dan mengetahui kondisi wilayah.

 

“Selain itu, kami juga menghimbau agar selalu menjaga kesehatan diri serta keluarga masing masing, dengan menjaga kebersihan dan keindahan baik di rumah maupun lingkungan,”Kata Sertu Budi Hartono saat bersama warga.

 

Sementara Nurlela Warga Desa Karangampel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1608 Karangampel yang sudah memberikan dan mengingatkan dirinya terkait menjaga kebersihan lingkungan.

 

“Kami bersama warga yang lain mengucapkan terimakasih yang selalu di ingatkan dengan kebersihan baik di rumah sendiri maupun kebersihan lingkungan masyarakat,”Pungkasnya.(Maskani )